Rabu, 04 Januari 2012

Bukan kecoa (my love story) part 1

ini bukan tentang kecoa ..

tapi cerita cinta *wakkaka
dulu lucu banget saat kelas 5 SD
itu mungkin hal terkonyol dalam hidupku
saat itu masih jaman jamannya cinta nulis di surat :D
pas itu aku suka sama temen sekelas 
tau tau aku jatuh cinta *howess
temenku bersih keras untuk menyuruh aku menembak dia
yaa.... 
akhirnya ya aku nembak tp hanya pake secarik kertas yang dilipat jelek :)
keesokan harinya aku mengasikan surat itu ke temanku untuk menyampaikannya ke Dia dengan prasaan sedikit tertekan
dan akhirnya setelah pulang sekolah menunggu jawaban dan melihat Dia dari kejauhan yang memperlihatkan suratku ke temen Dia sambil senyum senyum
yasudah akhirnya aku menunggu hari esok dan yang terjadi. . . dia nerima aku
tapi ya selalu begitu saat dikelas di godain temen di olok olok dan banyak lahh . .
tp bodohnya aku saat kelas 5 sd gk bisa pacalan ! 
dan .. akhirnya ... aku putus .. ya itu rasa patah hati yang pertama kurasa ..
yaa .. begitu kisah cinta SD ku
setelah lulus SD dan melanjutkan ke SMP *ya jelaslah
[next story]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar